Djokowijono Berharap Bisa Menikmati Dana Kehormatan Veteran

Sosok Djokowijono adalah putra terbaik Indonesia. Karena selagi muda turut berjuang dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Diketentaraan berpangkat Sersan. Setelah tidak menjabat di dinas ketentaraan bekerja sebagai pegawai negeri sipil dan pernah menjabat Lurah selama 3 kali. Berikut ini kisahnya :

Beliau lahir tahun 1926 dan menjadi anggota Legium Veteran Republik Indonesia dengan Kartu Tanda Anggota No. 328/MDLV/30/1983. N.P.V : 12.010.914
Dulunya tinggal di Perumahan Tandes Surabaya. Sekarang tinggal di Jemurwonosari Gang Lebar Surabaya bersama putrinya Ninik. Setelah menderira sakit. Tergolek lemah ditempat tidur. Meskipun demikian, pendengarannya masih bagus.
Diusianya 93 tahun ini ingin menikmati Dana Veteran seperti teman teman pejuang yang lain. Mengingat sudah menjadi  anggota veteran sejak 1983. Tidak sayangnya hingga kini belu  menerima jasa veteran atau dana kehormatan veteran.
Padahal sudah mengurus tingkat cabang Morokrembangan. Karena ada kesalahan huruf abjat nama. Tidak bisa berlanjut pengurusannya.  Sehingga dana tersebut belum bisa keluar.
Beliau masih berharap untuk bisa berlanjut pengurusan Dana Kehormaran Veteran. Sehingga dapat dinikmati dihari tyanya saat ini. Karena beliau memang  betul betul seorang Veteran. Mengingat semasa mudanya ikut berjuangan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah Belanda.husnu mufid