Raja Caruban Nagari VS Raja Palsu Hasanudin dengan Tanda Tangan Palsu Presiden

RAJA CARUBAN NAGARI VS RAJA PALSU HASANUDIN DENGAN TANDA TANGAN PRESIDEN JOKOWI.  Berikut ini laporan H. Sujaya jurnalis citizen menaramadinah.com.


Pemberitahuan secara resmi pada hari Sabtu tanggal 8 September 2018 dari Kami Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) berfoto didepan Ka’bah (berpakaian ihrom) Ing KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari Cirebon Trah Padjadjaran sesuai SK. Pendirian Keraton No. 220/603/Bangdem dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (KESBANGLINMAS) Kabupaten Cirebon, dengan ini kami sampaikan Kepada Pemerintah Republik Indonesia beserta Seluruh Rakyat Indonesia, sehubungan adanya seseorang yang bernama PMA. HASANUDIN (RAJA PALSU) dengan gelar Sri Baginda Raja (berfoto berpakaian putih dan digandeng oleh “SINO Swissindo”) yang mengaku-ngaku sebagai Raja Caruban Nagari dengan menggunakan Dokumen Abal-Abal (Palsu) yang ditanda tangani oleh PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA (IR. H. Joko Widodo) dan Dokumen ini juga dipergunakan untuk bekerja sama dengan “SINO SWISSINDO” dalam Program Penipuan Pembebasan Utang Rakyat di Bank seluruh Indonesia dan berjanji akan dilunasi oleh Bank Dunia UN Swissindo dengan jaminan ASET DINASTY (DANA AMANAH) milik Kerajaan Caruban Nagari, maka dengan ini kami samapaikan bahwa itu adalah tidak benar dan itu MODUS PENIPUAN yang ahirnya pada tanggal 2 Agustus 2018 “SINO Swissindo” beserta dua rekannya ditangkap di Rumahnya di Bumi Caraka Kedawung Kabupaten Cirebon oleh Bareskrim Mabes Polri Jakarta, untuk keterangan lengkapnya baca beritanya di https://m.liputan6.com/news/read/2620572/ pada judul Ahir Aksi Pimpinan Sekte Penghapus Utang Un Swissindo.
Untuk itu kami ingatkan kepada para Pimpinan Bank dan para Nasabah (Kreditor) agar jangan terjebak dan tertipu oleh MODUS PENIPUAN yang ditawarkan seseorang/ sekelompok dari para Relawan UN Swissindo dan bagi yang sudah tertipu dan sudah merasa dirugikan secara materi, segera melapor ke Kantor Polisi terdekat atau segera melapor ke pihak kami di Keraton Pakungwati Caruban Nagari alamat Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, atau segera kirimkan data dan buktinya ke nomer HP/WA 08157011602, untuk dibantu proses penyelesaiannya, karena diduga para relawan UN Swissindo masih banyak berkeliaran di seluruh Nusantara WASPADALAH…!!!3x terimakasih Selamat berjuang dan Salam… satu nagari MERDEKA…!!!