Raja Caruban Nagari Cinderamata dari DPN -PPWI Pusat sebagai bentuk eksistensi dan legitimasi Kraton Pakungwati Caruban Nagari Trah Padjajaran

RAJA CARUBAN NAGARI TERIMA CENDERA MATA DARI DPN – PPWI PUSAT JAKARTA. BERIKUT INI LAPORAN H. SUJAYA JURNALIS cutizen menaramadinah.com.

Pada hari Sabtu tanggal 11 Nopember 2017 Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) didampingi Senopati Aryamangkurat telah menerima anugerah CENDERA MATA berupa tropi penghargaan sebagai tamu kehormatan dari Ketua Umum/ Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN – PPWI) Bapak WILSON LALENGKE, SPd. MSc. MA. selaku Ketua Penyelenggara acara KONGRES DAN SEMINAR NASIONAL yang diselenggarakan di Gedung MPR/DPR RI di Ruang Nusantara V Gedung DPD RI Jakarta, sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan terhadap eksistensi dan keberadaan Raja Caruban Nagari yang berkedudukan di KERATON PAKUNGWATI Caruban Nagari – Corebon Trah padjadjaran.
Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas undangan kehormatannya dan atas CENDERA MATA yang telah dianugerahkannya kepada kami semoga dapat bermanfaat untuk kita semua Salam… satu nagari MERDEKA…!!!