Raja Caruban Nagari Trah Padjajaran ikuti Festival Budaya dan Ekonomi MALINDO (Malaysia dan Indonesia ) dan ASEAN di Bandung

Oleh  :  H. SUJAYA.™

Pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2019 Sri Raksabuana Kusuma (Kiageng Macan Putih) Drs. H. PC. Muhammad Muslim MP (Raja Caruban Nagari Ke-8) mengenakan busana (pakaian) adat Keraton baju warna coklat dengan motif batik bordil Cirebonan mega mendung dan mengenakan pendo (blangkon) dengan motif batik Cirebonan mega mendung, dengan didampingi Senopati Aryamangkurat dan Ki Mas Tumenggung Wali Nagari Bandung Barat, turut menghadiri undangan makan malam bersama para Petinggi MALINDO di Acara Festival Budaya dan Ekonomi Melayu dan Indonesia (MALINDO) MBCC yang tergabung dari Negara- Negara Asia Tenggara (ASEAN) diantaranya yaitu: Indonesia, Malaysia, Singapore, Myanmar, Vietnam, Laos, Thailand, Brunai, Cambodia dan Philipines yang diselenggarakan pada hari Jumat – hari Ahad tanggal 4 – 6 Oktober 2019 di Hotel Aryadutha Kota Kembang Bandung.
Semoga dengan terselenggaraannya Fesrival Budaya dan Ekonomi MALINDO MBCC tersebut dapat dijadikan momentum bagi Negara- Negara diseluruh Asia Tenggara (ASEAN) untuk melestarikan warisan Budaya dari para leluhur dan dapat meningkatkan perekonomian di Negara- Negara ASEAN, untuk meningkatkan tarap hidup dan kesejahteraan rakyat diseluruh Asia Tenggara (ASEAN), terimakasih atas undangan dan kepercayaannya terhadap eksistensi dan keberadaan dari Kerajaan Caruban Nagari (Keraton Pakungwati) Cirebon Trah Padjadjaran dan kami ucapkan Salam… satu nagari MERDEKA…!!!