Gilang Adiwidya Bersama Siti Asiyah Profesional Singapura Berbagi Takjil Gratis dan Bukber

 

Gresik-menara madinah.com'”Hablum Minallah wa Hablum Minannas” di antara sesama manusia -hubungan horizontal, sebagaimana hubungannya secara vertikal dengan Alloh SWT ”
Di wujudkan dibulan Ramadhan Bulan Penuh Berkah dgn berbagi Takjil Gratis dan Buka Puasa bersama di sepanjang Jalan Dr.Wahidin SH kebomas Gresik.

Tujuan dari di adakannya Acara ini adalah “Agar terjalin silaturrahmi yang baik dari kalangan internal (“Teman SMP DARUL ISLAM 86″) khususnya, hingga ke eksternal lebih luasnya sekaligus mencari keberkahan Dibulan Ramadhan 1440 H ” ujar Siti Asiyah 49 th.

Dalam moment ini mengundang Teman teman sekelas SMP Darul islam berjumlah lebih dari 40 orang untuk BUBER =berbuka Puasa Bersama di Warung Apung Rahmawati Gresik sbgai Nilai Syukur atas limpahan rezeki dan kesehatannya selama menjadi Profesional di Negeri Singapura.

Dalam Moment Langka berbagi Takjil Gratis kali ini , mempersiapkan lebih dari 1000 kotak Takjil Gratis yg dibagikan secara langsung untuk pejalan kaki ,pengendara motor / Mobil yg melintas di Jl..Dr.Wahidin SH dari jam 16.30 s/d 17.30 WIB dgn harapan kegiatan ini sebagai suri teladan bersama yg diagendakan setiap tahunnya untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT khususnya di bulan Ramadhan 1440 H.

Waktu buber menjadi kebahagian dan keceriaan tersendiri dgn berbagi cerita dgn menunjukan foto foto kenangan seperti merasakan kembali masa sekolah 33 tahun yg lalu.
Perbincangan yg hangat Atas NASIB yg mengubah kehidupan dan citra seseorang,Saat seseorang menjadi idola di masa sekolahnya malah bernasib sebaliknya.

Adapula yang ketika sekolah prestasinya biasa-biasa aja malah menjadi orang sukses.  Dalam kesempatan ini Saya mengatakan ,:Bahwa kesuksesan kita akan lebih bernilai seperti yg ditunjukan oleh Teman Asiyah yg dalam Masa waktu cuti lebarannya menyempatkan diri bertemu dan berbagi bersama kita, tp ingat tanpa kehadiran kita semua nilai itu akan Hilang.

Semoga Tujuan kita di acara ini khususnya untuk memperkuat Ukhuwah islamiyah dimulai dari diri sendiri,keluarga ,lingkungan Masyarakat ,Bangsa Dan Negara di Bulan Ramadhan 1440 H ini  ,” Aamiin ,” Ujar Lilik Farida Hanum mewakili Teman Teman yg Hadir.

I LOVE YOU
My Friend’s.
“Satu tauladan lebih baik dari pada seribu nasehat”

Koresponden MM.com