Pelantikan Pengurus PCNU Dengan Protokol Kesehatan Dengan Ketat

Pasuruan – menaramadinah.com : Pelantikan PCNU Kota Pasuruan berlangsung khidmad dan lancar di graha mulia furniture Minggu (26/7/2020). Pelaksanaan pelantikan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat mulai memakai masker, face Shield, masker dan sebelumnya masuk absen melewati bilik penyemprotan desinfektan. Dan masih memakai hand sanitizer.
Dalam sambutannya ketua tanfidyah KH M Nailurrahman pelantikan dimasa Covid ini NU mengikuti protokoler kesehatan dan NU harus mampu memberikan contoh dalam penanganan Covid. Selain ini Gus Amak begitu nama sapaannya, memberikan 9 pointer dalam pidatonya.
“Dalam periode ini diharapkan kemandirian dan sinergitas dari semua pengurus dan komponen NU,” paparnya.
Bahkan dirinya bermimpi dalam satu bulan bisa seratus juta. “Bisa apa saja dari kemandirian umat,” lanjutnya.
Sementara ketua PWNU KH Marsuki Mustamar meminta pengurus yang dilantik amanah. Jangan sampai amanah itu dicabut berjamaah. “Jangan buat gagah – gagahan dan harus bersyukur di beri amanah. Mugo kenceng dalam berkhidmat,” katanya.
Sedang Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo berharap hijau dan merah dapat bersinergi. Sehingga NU bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk umat. Setelah pelantikan langsung musker 1 di tempat acara pelantikan. Dan langsung sidang pleno. Karena sebelumnya sudah ada rapat pra musker. (aza)