Gus Amak : Saya Tidak Bersedia Dicalonkan Wakil Walikota.

Pasuruan – menaramadinah.com : Ketua PCNU Kota Pasuruan KH Naylur Rohman melakukan klarifikasi terhadap rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Golkar yang menyebutnya menjadi calon Wakil Walikota Pasuruan.
Gus Amak, begitu sapaannya, memandang perlu memberikan klarifikasi terhadap rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Golkar.
“Saya tidak bersedia dicalonkan untuk menjadi Wakil Walikota,”ujarnya saat dihubungi via telepon Selasa pagi (14/7/2020)
Ditambahkan lagi, dirinya saat ini lebih fokus berkhidmat untuk umat. “Saya ingin mengembangkan pondok Bayt, agar supaya bisa memberikan sedikit kontribusi untuk pembangunan umat Indonesia,” tambahnya lagi.
Gus Amak ini merupakan pengasuh pesantren Bayt Al Hikmah yang merupakan pondok pesantren modern, tetap menerapkan pembelajaran ahlusunah Wal Jamaah. Dengan santri yang berasal dari Nusantara dan negara luar negeri.
Seperti diberitakan sebelumnya, DPP Golkar menyerahkan rekomendasi kepada 7 calon kepala daerah di Jatim. Yang salah satunya calon Walikota Pasuruan. Dengan rekomendasi Adi Wibowo sebagai Cawali dan Gus Amak sebagai Cawawalinya. (aza)