Investigasi Tim Komac LP KPK Kecamatan Binangun

Blitar -Menara Madinah.com.
Hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 LP-KPK BINANGUN Yang diikuti Saudara Sutari, Heru dan asmain mengadakan investigasi ke kantor Desa Sambigede dalam rangka tindak lanjut laporan masyarakat tentang proyek jalan rabat beton yg mangkrak tahun anggaran 2019 yg tidak diselesaikan oleh pejabat pemerintah periode 2019.
Team LP-KPK BINANGUN terus mencari data tambahan guna melengkapi berkas Utk memperkuat dalam pengawasan nanti dalam penyelesaian proyek tersebut.
Mengapa LP-KPK BINANGUN lebih mendepankan ke arah mediasi..
Karena LP-KPK BINANGUN menginginkan dengan etika baik pendekatan baik pada semua fihak LP-KPK BINANGUN menginginkan perbaikan dalam tata pemerintahan *Desa* akan lebih baik dengan pendekatan persuasif.
Tapi bila dalam mediasi tidak menemukan jalan keluar LP-KPK BINANGUN tidak segan-segan untuk membawa ke ranah Hukum.
Dalam acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Binangun dan Damramil Binangun
Untuk itu segala kegiatan LP-KPK BINANGUN selalu koordinasi dengan fihak Muspika untuk sama-sama membangun Pemerintahan yang ada di kecamatan Binanngun akan lebih baik yaitu tranparan jujur dan bertanggung jawab.
*LP-KPK BINANGUN NEWS* melaporkan Ketika di mintai tanggapannya oleh awak media terkait langkah komac LP KPK Binangun Kabupaten Blitar, pembina LP KPK Blitar moch agus slamet SE,MM yang juga kontraktor senior Di Blitar raya ini berucap terhadap langkah komac Binangun sangat mengapresiasi juga plus acungi jempol,semoga ke depan komac yang lain bisa melangkah seperti halnya Kecamatan Binangun. Agus s jurnalis citizen MM. Com