Sikap Dukungan IKAMRA di Pilwali : Dulu RISMA Sekarang MA

Surabaya – menaramadinah.com
Sikap (IKAMRA) Ikatan Keluarga Madura Surabaya. Hari Rabu 17/06/2020 mendeklarasikan dukungannya kepada Bakal Calon Walikota (Bacawali) Surabaya, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) atau sering disapa Cak Machfud Arifin di Posko Pemenangan MA Center Jl. Basuki Rahmat Surabaya.

Selama dua periode IKAMRA menjadi lumbung kekuatan Walikota Surabaya. Tri Rismaharini, dalam masa jabatannya akan berakhir pada Tahun 2020. Kini IKAMRA pindah ke lain hati menyatakan mendukung Cak Machfud Arifin.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Umum IKAMRA, Adras Ridwan, bahwa sejak pencalonan Risma sebagai Walikota Surabaya pada periode pertama, IKAMRA mendukung dengan setia.

Namun di Pemilihan Walikota Surabaya (Pilwali) Tahun 2020 IKAMRA pindah ke lain hati, kini dukungannya ke Cak Machfud Arifin.

Adras dan kawan kawan membawa gerbong IKAMRA pindah dukungannya ke Machfud Arifin supaya menjadi Walikota untuk menggantikan Bu Risma.

Cak Machfud Arifin dianggap sebagai Bapak Pembangunan di Kapolda Jawa Timur pada masa jabatannya, beliau sosok yang cerdas berpengalaman dan mampu memimpin Kota Surabaya. Ujar Ketum IKAMRA itu selepas melakukan deklarasi di Machfud Arifin Center (MAC), Jl. Basuki Rahmat, Surabaya.

Selaku Ketum IKAMRA, Adras menyampaikan akan mengendalikan seluruh anggota IKAMRA Se-Surabaya sebagai mesin kemenangan Cak Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020. Tandasnya

Ketum IKAMRA bersama Sekjen memberikan dukungan sepenuh hati kepada Machfud Arifin, semuanya anggota IKAMRA di Surabaya sudah kami beri sosialisasi bahwa satu kata yakni menangkan Cak Machfud Arifin sebagai Walikota Surabaya. Pungkasnya.

Adras menegaskan, anggota IKAMRA yang terdata secara resmi di Surabaya sebanyak 20 ribu orang yang tersebar di seluruh wilayah Kota Surabaya

Maqdar Abdulloh /Menara Madinah.