Minat bergabung Di LP KPK Blitar Semakin Tidak Terbendung

Blitar -Menara Madinah.com.-Bertempat di ruang kerjanya Moch Agus Slamet SE MM selaku Pembina LPKPK Blitar yang juga mantan Ketua Bidang Pengawasan Dewan Pendidikan Kabupaten Blitar selama dua periode, merasa bersyukur dikarenakan LP KPK yang baru seumur jagung semakin banyak berkiprah dimasyarakat ikut andil dalam membela keadilan dan membantu masyarakat yang ingin memperjuangkan haknya.

Lebih lanjut Moch Agus Slamet SE MM yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Assosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar berharap agar Kepengurusan LPKPK tingkat Kecamatan apabila belum lengkap segera mencari cara agar segera melengkapi supaya peran serta nya dalam melakukan tugasnya bisa maksimal.

Luar biasa , membanggakan sekali, lanjutnya, karena hari ini sudah ada beberapa berkas yang masuk kesekretariat LP KPK yang siap di interview. Harapannya akan semakin banyak tenaga professional yang bergabung di LPKPK Kabupaten Blitar.

LP KPK Blitar akan terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati pungkas Moch Agus Slamet SE MM yang saat ini sedang sangat aktif menjadi Konsultan Anti Aging sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan , pungkas nya menyudahi wawancara dengan awak media yang setia memburu berita melalui kegiatanya
Agus s jurnalis citizen MM. Com