Sinergisitas Menara Madinah Dengan Pembina LP KPK Blitar Berbuah Manis

Blitar -Menara Madinah.com. Sinergisitas media Menara Madinah dan Pembina LP KPK Blitar Moch Agus Slamet SE,MM membuahkan hasil positif ketika Anggota Komac Binangun membawa berita tentang gizi buruk Warga Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar , langsung di respon oleh pembina LP KPK dengan memberitakan di media Menara Madinah yang kebetulan Moch Agus Slamet SE,MM duduk sebagai wakil Pimpinan Redaksinya. Pemuatan berita langsung di respon oleh dermawan yang siap membantu memberikan vitamin. A. Sukmawati SH sang dermawan ketika di mintai tanggapannya oleh awak media menyampaikan bahwa berita yang di baca tersebut membuatnya terhenyak.
Di zaman yang serba maju dengan maraknya pola hidup yang serba wah ternyata masih ada keluarga yang menderita gizi buruk. Ini seharusnya menjadi tamparan buat pemerintah setempat dan juga masyarakat sekitarnya yang seharusnya lebih perduli.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada penderita A. Sukmawati SH mengirimkan paket duo ganda supplement dan vitamin dari parmanex nuskin yaitu
jungamals buat supplement yang isinya adalah nutrisi dan marine omega yang merupakan supplement otak dan juga anti inflamasi yang bisa di konsumsi segala umur jadi bisa buat sang nenek dari penderita supaya tulangnya tidak linu-linu.

Dalam kesempatan wawancara ini juga disampaikan , intinya tidak ada over dosis karena ini supplemen bukan obat. Tapi untuk pemakaian normal jungamals bisa diminum 1-2 tablet sehari. Sedang kan marine omega yang mengandung AA DHA, EPA dan krill oil bisa di konsumsi 1-2 tablet perhari atau lebih jiga sedang mengalami peradangan semisal panas, pusing , radang dll. Untuk sang nenek bisa konsumsi marine omega 2x 2 sehari. Dikarenakan kandungannya yang herbal dan proses pengawetan nya alami maka pastikan setelah konsumsi bisa di tutup rapat maksimal sehingga tidak teroksidasi.

Besar harapan A. Sukmawati SH sedikit yang dilakukan bisa meringankan beban dari penderita dan bisa mendorong masyarakat lain melakukan hal yang sama.

Demikian ulasan yang disampaikan oleh Moch Agus Slamet SE MM yang juga sedang giat dan gencar menjadi konsultan anti aging yang salah satu tujuannya adalah menyehatkan masyarakat dan memperbaiki ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat, kepada awak media yang mewancarainya
Agus s jurnalis citizen MM. Com