Sinergisitas Keluaga Besar LP KPK Blitar Semakin Membanggakan.

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika sedang menerima tumpukan permohonan pengajuan pinjaman di ruang kerjanya Moch Agus Slamet SE,MM Pembina LP KPK Blitar yang juga Ketua Koperasi Maha Karya Arta
Mandiri Group di kantor yang di kota Blitar, menerima kiriman wa dari salah satu satgas lembaga yang ingin bertemu terkait keinginannya untuk bisa lebih banyak menimba ilmu tentang kelembagaan.

Senang rasanya ucap .
Moch Agus Slamet SE,MM di depan awak media terkait adanya wa yang baru masuk ini tadi. Rasanya tidak sia sia menjadi pembina bila melihat dan menyaksikan langsung kegiatan lembaga menuju ke arah kebaikan dan kebersamaan di antara semua elemen LP KPK Blitar akhir akhir ini yang kita bangun bersama sama sejak awal yang hampir genap satu tahun ini.

Harapannya di masa yang akan datang semakin banyak lagi yang interes dengan lembaga dan bisa saling” kopi mas se mm syndicate” untuk membahas banyak hal demi kemajuan, kekompakan, sinergisitas di antara semua Keluarga besar LP KPK Blitar. Tujuan akhirnya pelan pelan bisa menanggalkan ego dan kepentingan pribadi dan kelompoknya seperti komentar Ketua LP KPK ketika berdiskusi dengannya tempo hari, pungkas Moch Agus Slamet SE,MM yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia/APINDO Kabupaten Blitar yang saat ini sangat antusias menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging yang belau pergunakan sebagai sarana untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan, menyudahi komentarnya di hadapan awak media yang selalu setia dan selalu ikut memberitakan kegiatan kegiatan intern maupun ekstern keluarga besar LP KPK Blitar.
Agus s jurnalis citizen MM. Com