Simbiosis Pelayanan Hukum dan Pengembangan Ekonomi Kerakyatan

Blitar -Menara Madinah.com. Bertempat di ruang kerja nya Posbakum Madin di Kota Trenggalek menemui partner kerja barunya Awig Sukmawati SH , Moch Agus Slamet SE MM menyampaikan adanya kemungkinan membangun hubungan kerja yang saling menguntungkan.

Kantor Posbakum Madin Trenggalek memerlukan sentuhan professional untuk membangun klien in house yang selama ini baru merupakan wacana dan Awig Sukmawati SH punya pengalaman di bidang tersebut.

Di lain pihak Awig Sukmawati,SH sedangkan mengembangkan bisnis anti aging dibidang kecantikan dan kesehatan. Harapan kedepan pengembangan Kantor Posbakum Madin Trenggalek bisa berjalan berdampingan dengan pengembangan bisnis anti aging.

Tujuan besar dari kerjasama tersebut adalah harapannya masyarakat Trenggalek tidak hanya mendapatkan bantuan keadilan di bidang hukum tapi juga sekaligus di bidang pengembangan ekonomi kemasyarakatan .

Demikian penuturan Moch Agus Slamet SE MM kepada awak media Menara Madinah yang setia mengikuti perjalanan dinasnya ke Kantor Posbakum Trenggalek.
Jika memerlukan informasi mengenai konsultasi management dan hukum untuk perusahaan (reteneur fee/in-house) serta bisnis kekinian anti gagal bisa menghubungi wa.me//6282110361298
Agus s jurnalis citizen MM. Com