Jaringan Narkoba Surabaya Dibongkar Kasat Narkoba Polrestabes AKP Memo Ardian

Surabaya-menaramadinah.com-Dalam waktu satu bulan, April, 2020, jaringan Narkoba Surabaya, sudah mencapai 23 kasus yang berhasil terbongkar.oleh kasat Narkoba Memo Ardian,
Dengan ditangkapnya 31 orang yang berperan sebagai pengedar ada juga yang berperan sebagai kurir, dan barang bukti Narkoba dan Pil Koplo.
Yang tetdiri dari 11,2kg sabu, 7.600 butir pil ekstasi, 280 butir pil happy five, 24.100 butir pil koplo jenis double I serta 5,31 gram ganja kering.
Dalam situasi seperti ini, jangan main main memfaatkan pandemi corona, tidak pandang bulu semua tersangka apabila melawan ketika dilakukan penangkapan, akan kami tindak tegas, ucapnya.
Dalam 23 kasus narkoba tersebut, hampir seluruhnya dikendalikan bandar yang masih mendekam dari dalam lapas.
Seperti yang dilakukan tim gabungan unit III dan tim khusus dengan tersangka Slamet Riyadi (39) warga Krian Sidoarjo, dari dalam rumah tersangka, petugas tim menyita, menyita barang bukti 2,5 ons narkoba jenis sabu, 500 butir pil ekstasi, 52 butir ekstasi berbentuk kapsul, 280 butir pil happy five. Lanjut dari bandar Hermanto Widodo alias Telo (22) warga desa Sambung Rejo,Kecamatan Sukodono,Sidoarjo,jumat (17/4/2020).
Penangkapan Hermanto alias Telo ketika berada dikamar kosnya dusun bringin wetan, desa bringin bendo,kecamatan taman Sidoaro, dalam kamar kosnya petugas berhasil menyita 2,1kg sabu, 165ribu butir pil koplo jenis double I serta ganja.
Dari pemeriksaan petugas ter ungkap, Telo untuk mengambil dan mendistribusikan barang narkoba dan lainnya, menunggu perintah dari seorang bandar yang mendekap dari lapas Pamekasan, Madura, Telo selain mendapat upah yang menggiurkan juga bisa menikmati narkoba secara gratis. MAN/DES