Gilang Adiwidya Gelar Tumpengan Setelah Rukunkan Sepasang Suami Istri

Gresik-menara madinah.com- Gilang Adiwidya spiritualis terhebat Indonesia sedang mengadaka  ritual di makam Sunan Giri. Dalam bentuk acara Tumpengan bersama Juru kunci Makam Sunan Giri.

Hal itu sebagai Rasa Syukur kepada Allah SWT atas Berhasilnya maksud & Tujuan Ibu Erna yg rujuk kembali (Mahabbah) dgn Suami akibat Gangguan Sihir Jin pd dirinya. Sehingga merasa benci dan ingin cerai dgn suaminya yg belum sebulan menikah.
“Saya Adakan Acara ini sebagai bentuk pemenuhan Nadzar dari bu erna / Gresik bila suami bisa menerima dirinya kembali,”ujar Gilang Adiwidya.
Acara tersebut dilakukan sbgai bentuk rasa Syukur Atau kebahagian sgala masalah yg dihadapinya bisa diselesaikan dgn baik.
Dgn adanya suatu masalah yg telah terjadi hendaklah memahami makna Tumpeng itu sendiri seperti Nasi dibentuk menjadi bentukan kerucut dapat diartikan sebagai harapan agar hidup selalu sejahtera.

Juga melambangkan tangan merapat untuk selalu menyembah Tuhan, dan sebagai simbol pengharapan agar kesejahteraan hidup kita pun semakin sukses. Dan Adanya menyembelih ayam jago juga mempunyai makna menghindari sifat-sifat buruk ayam jago, antara lain: sombong, congkak, kalau berbicara selalu menyela dan merasa tahu/menang/benar sendiri (berkokok), tidak setia dan tidak perhatian kepada anak istri.
Itu diantara yg pokoknya dalam selamatan tumpeng.
“Alhamdulillah Acara Tumpengan dihadiri 3 pembantu juru kunci yg bertugas ( Bp.Sobri 64 th,H.Hakim 52 th, Mamak 57 th) juga diikuti 7 Anggota keluarga yg mewakili dgn Do’a yg sy pimpin Sendiri,”tambah spiritualis yang cukup ganten dan selalu menepati janji.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com