Geliat LP KPK Blitar Setelah Pelantikan

Blitar -Menara Madinah.com.-Bertempat di sekretariat LP KPK Blitar, rumah makan diko jaya Klampok Sanan Wetan Kota Blitar. Pembina lp kpk Blitar Moch Agus Slamet SE MM beserta ketua berbincang santai dengan Divisi Satgas terkait rencana akan menyelenggarakan Baksos di Blitar Selatan.

Moch Agus Slamet SE,MM merespon baik ide divisi satgas yang akan di matangkan dalam pertemuan hari sabtu depan. Moch Agus Slamet SE, MM selaku pembina Lp KpK berpesan agar event perdana setelah pelantikan ini betul betul bisa di hitung dan di kalkulasi yang matang.

Karena apabila ini bisa sukses dan terselenggara dengan baik akan bisa menjadi contoh bagi divisi divisi yang lain maupun komac untuk bisa meniru dan mengikuti jejak Divisi atgas yang berani mengawali giat setelah pelantikan kemarin di hall istiqomah obyek wisata waterpark chenoa kedawung nglegok kabupaten blitar,”Pungkas Moch Agus slamet SE,MM yang juga wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia/ APINDO kabupaten Blitar mengakhiri wawancara dengan awak media menara madinah.
Agus s jurnalis citizen MM. Com