Agus Slamet Sosok Sang Pembina

 

Moch. Agus Slamet, SE, MM, adalah sosok religius yang punya integritas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai pembina dibeberapa lembaga. Tugas yang diembannya begitu banyak, namun tetap tidak menyurutkan langkahnya untuk maju terus pantang mundur.

Salah satu binaan dibawahnya adalah wisata water park Chenoa, ini salah satu tempat wisata yang berada di Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Chenoa ini juga sudah masuk dalam daftar wisata paket milik pemerintah Kabupaten Blitar. Hal ini dikarenakan Agus nama panggilan kesehariannya, selalu berinovasi dalam meningkatkan kehadiran pengunjung.

Ditemui di Kantor Water Park Chenoa, dirinya mengatakan bahwa untuk menarik pengunjung memang diperlukan kerjasama dari beberapa instansi maupun swasta dari luar daerah.

“Saya sebagai pembina terus berkolaborasi dengan beberapa dinas terkait, baik lokal maupun diluar wilayah Blitar guna menarik para wisatawan di Chenoa,” tuturnya

Disamping itu juga, bahwa dirinya sering kali ditunjuk untuk menjadi beberapa pembina di lembaga – lembaga, seperti Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK), Pembina himpunan pengusaha pribumi kab Blitar, Pembina posbakumadin Blitar dan Trenggalek, Tim dewan pengupahan kab Blitar dan masih ada beberapa lembaga yang dinaunginya.

“Alhamdulillah semua yang saya bina bisa saya tangani dan laksanakan dengan baik, hal ini saya tunjukkan dengan kinerja yang profesional, sehingga seluruh anggota bisa mengemban amanah dengan sebaik – baiknya, tak lupa semua atas ridho dari Alloh. Saya mohon doanya kepada saudara – saudara agar saya terus bisa melaksanakan tugas dengan penuh cepat, cermat dan bijaksana ” imbuh Agus Slamet yang juga wakil ketua asosiasi pengusaha indonesia/ APINDO kabupaten blitar mengakhiri wawancara dengan awak media menara madinah.
Agus s jurnalis citizen MM. Com