Milad Ke-6,Yayasan Miftahul Huda Nganjuk Shalawatan Bersama Habib Haidar Al-Hadad

Nganjuk.menaramadinah.com,Habib Haidar Al-Hadad dari Surabaya bershalawat bersama keluarga besar Yayasan Miftahul Huda,Keringan,Nganjuk pada Minggu malam,27 Oktober 2019 diiringi grup Hubbur Rasul dari Lamongan.
Dalam acara puncak milad(harlah) Yayasan Miftahul Huda ke-6 tersebut hadir dua sesepuh bersaudara Pondok Pesantren Miftahul Huda Keringan KH.Amir Marwah Dahlan dan KH.Ahmad Qolyubi Dahlan,ketua yayasan H.Roni Syahroni ,perwakilan Polres Nganjuk,perwakilan Dinas Pendidikan ,Dinas Tenaga Kerja ,komite SDI Miftahul Huda,wali murid,para santri pondok Keringan dan masyarakat sekitar Nganjuk.


Di malam yang bertabur berkah itu Haji Roni selaku Ketua Yayasan Miftahul Huda mencanangkan berdirinya SMP Sains Miftahul Huda yang akan dibuka mulai Tahun Ajaran 2020/2021 mendatang namun sekarang sudah banyak peserta didik mendaftar terlebih dahulu hingga mendapat respon positif dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk.
Sekitar 2 jam ,Habib Haidar yang bersuara merdu mengajak Keluarga Besar Yayasan Miftahul Huda larut dalam lantunan shalawat dan lagu-lagu religi yang nyaman diindera pendengaran,meresap dihati dan menentramkan jiwa.Beliau juga mengingatkan hadirin agar tidak lupa bershalawat setiap saat karena didalam shalawat terdapat fadilah dan hikmah yang tak terhingga.Bahkan Allah dan malaikat juga bershalawat sebagaimana tercantum dalam Surat Al-Ahzab 56.

:”Sesungguhnya Allah beserta para malaikatnya senantiasa bershalawat atas nabi .Hai orang-orang yang beriman ,bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkan salam penghormatan padanya.
Di akhir acara ,Kyai Haji Ahmad Qolyubi Dahlan(Mbah Yub) yang juga merupakan sesepuh Nahdhlatul Ulama Nganjuk berdo’a agar Keluarga Besar Yayasan Miftahul Huda diberikan oleh Allah perlindungan,keberkahan rejeki,kemudahan urusan,keselamatan dan kelancaran dalam tugas serta semakin bermanfaat bagi masyarakat seluas-seluasnya.
Bro J,menaramadinah.com.