Bakti Sosial SMA Negeri 1 Tempeh Tahun 2019

Lumajang_menaramadinah.com Sebanyak 230 Paket sembako telah disalurkan oleh OSIS SMA Negeri 1 Tempeh dalam rangka HUT sekolah Selasa (29/10/2019). Menurut Ketua Osis SMAN 1 Tempeh Khoirul Roziqin menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai rangkaian HUT sekolah yang ke 37 “ Kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan generasi muda, khususnya siswa-siswi SMA Negeri 1 Tempeh.


Paket sembako tersebut dikumpulkan dari hasil donasi bapak/ibu guru serta seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Tempeh yang berupa uang, beras serta mie instan. Paket tersebut disalurkan kepada siswa-siswi yang tidak mampu, lingkungan sekitar sekolah yang tidak mampu serta 2 Lembaga yang menampung anak yatim piatu dan anak tidak mampu yaitu PP. Raudhatul Qur’an Sambikerep Pulosari dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al- Maa’uun Yosowilangun Kabupaten Lumajang.
Menanggapi bakti sosial tersebut , Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Habibullah, S.Ag., MA sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud pembangunan karakter kaum milenial untuk tetap mempertahankan jiwa sosial dan menumbuhkan semangat gotong-royong untuk meringankan beban saudara-saudara kita. “Melalui bakti sosial ini, mudah-mudahan seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Tempeh tumbuh kepedulian terhadap sesame”, tandasnya.
Afandi_Jurnalis Citizen.com