Perampas Sepeda Bu Guru SD di Tangkap

Pasuruan – menaramadinah.com: Dua orang yang diduga komplotan pencurian sepeda motor, diamankan Polsek Lekok, Kabupaten Pasuruan Rabu (9/10/2019).
Menurut Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endyk Purnomo keduanya Abdul Imam (23) alamat Dusun Sumber Topeng Desa Sumberdawesari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan dan Satin alias Nur (35 ) alamat Dusun Rembang Desa Plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO).
Adalah pelaku pencurian sepeda motor Beat milik Sariyati Guru SD Wates II, alamat Dusun Pangkrengan RT 05 RW 03 Desa Sumber Agung Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.
Masih kata Endyk waktu itu korban pulang dari mengajar di SD. korban ditengah jalan tiba tiba d buntuti oleh sepeda motor matic wrn putih biru, setelah itu korban di pepet lalu korban berhenti pelaku yg berboncenga turun dari sepeda motor.
“Setelah itu mengeluarkan celurit dan korban ketakutan akhirnya turun dari sepeda motor. Sepedanya dirampas termasuk tas dibawa oleh pelaku,” ujarnya. Petugas juga mengamankan barang bukti HP, STNK. (aza)