Bupati Banggai Lantik Dan Sumpah Tiga Pejabat dilingkungan Pemkab

Banggai-Sulteng-menaramadinah.com- Tepatnya Kamis 3/10/19 Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM Melantik dan mengambil sumpah kepada tiga orang pejabat Administrator Esselon lll/A di lingkungan Pemkab Luwuk banggai Sulteng.

Pelatikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga pejabat tersebut dilakukan dikantor Pemkab setempat.

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim.MM usai pelantikan dan pengambilan sumpah mengatakan, rotasi jabatan itu sebenarnya adalah hal biasa terjadi di Pemerintahan, termasuk saat ini yang kami lakukan ini.

” Tujuannya adalah untuk penyegaran kepada Pejabat yang bersangkutan, agar lebih semangat dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.” Tandas Bupati Herwin.

Lebih jauh Bupati Herwin menuturkan, selain itu pejabat yang bersangkutan harus cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

” Dengan suasana dan semangat yang baru maka diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” Imbuh Herwin yang akrab dengan media ini.

Dia menambahkan, kami mengharapkan kepada tiga pejabat tersebut agar lebih profesional dalam menjalankan tugas melayani rakyat dengan sepenuh hati.

” Semua Jabatan ini adalah amanah dari Allah yang harus tetap kita jaga untuk menjalankan melayani masyarakat.” Pungkas Herwin Yatim.

Perlu kita ketahui Ada tiga pejabat Administrator Esselon III/A yang di ambil sumpahnya oleh Bupati yakni, Hellen Agustina , yang sebelumnya menjabat Sekdin Sosial di rotasi sebagai Sekdin Tenaga Kerja dan Transmigrasi, (Nakertrans), sementara pejabat sebelumnya Suwitno Abusama mengisi posisi yang di tinggalkan Inayah Fauziah sebagai Sekretaris Badan Kesejahteraan Pembangunan dan Politik( Kesbangpol), sedangkan Inayah Fauziah akan menempati posisi yang di tinggalkan Helena Agustina sebagai Sekretaris Dinas sosial .

pada pelantikan tiga Pejabat Administrator tersebut, juga turut tampak hadir pula Wakil Bupati Mustar Labolo, Staf khusus dan staf Ahli bupati serta Asisten , Sekda, seluruh pimpinan OPD , Kabag dan undangan lain yang tak bisa disebutkan nama satu persatu.

Terpisah, Hal yang sama di sampaikan wakil Bupati H. Mustar labolo ,menurutnya jabatan bukan milik kita sendiri tapi milik semua.

” Seperti hal nya waktu berputar yakni ada waktu siang dan ada waktu malam dan selalu berputar, jadi selama menjabat harus bisa menjalankan tugas dengan baik .( Rahmat/ Hrl)