PGN Jombang kopdar bersama komunitas Jombang, lahirkan petisi tegaskan dukung pemerintah yang sah dan berani mati untuk bela bangsa dan negara

 

Menaramasinah.com

Jombang, Selasa 1 Oktober 2019.

Memperingati hari kesaktian Pancasila, Selasa malam pengurus markas komando daerah Patriot Garuda Nusantara kabupaten Jombang menggelar kopdar dan saresehan bersama komunitas jombang, yang merupakan gabungan elemen elemen lintas ormas dan partai di kabupaten Jombang.
Acara saresehan yang digelar di jalan Aditya Warman kota Jombang ini pun melahirkan petisi yang merupakan sikap bersama PGN Jombang dengan komunitas Jombang.

1. Memahami bahwa Presiden dan Wk. Presiden Republik Indonesia yg terpilih secara demokrasi dan telah ditetapkan oleh Mahkamah konstitusi (MK), adalah merupakan simbul Negara. Oleh karena itu keberadaannya harus dihormati, di jaga dan diamankan oleh bangsanya.*
2. Doa bersama seluruh elemen Bangsa di Kab. Jombang
3. Membuat pernyataan sikap bersama oleh Komunitas Jombang, disampaikan kepada MPR/DPR RI.
4. konsolidasi secara intens antar Komunitas Jombang bersatu untuk Indonesia, mendukung, mengawal pemerintahan yang sah hingga paripurna masa bhakti.
kata Akh.Baidhowi Mudsi,
Pangkoda Patriot Garuda Nusantara MAKODA Kab. Jombang . Kemudian dia menandaskan, bahwa jelas ini bukan lagi persoalan dukung mendukung, karena pesta demokrasi telah selesei dg baik, rakyat Indonesia telah menetapkan pilihanya, jadi lebih pada persoalan hak dan tanggung jawab bagi setiap warga Negara terhadap Negaranya.

Faizuddin selaku moderator acara menambahkan, Maka dari forum ini pula diharapkan tidak ada lagi gerakan gerakan mengganggu, yg keluar dari rambu rambu hukum, apalagi berbuat anarkisme oleh siapapun, yang dapat merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. (wn)