Pelepasan Kontingen Porseni MI Provinsi

Kota Blitar – menara madinah.com – Kantor Kementerian Agama Kota Blitar melakukan giat ‘Pelepasan Kontingen Porseni MI Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019’ pada Kamis (19/09). Giat tersebut dilaksanakan di halaman kantor, diikuti oleh seluruh peserta, official dan ASN Kemenag Kota Blitar.

Pelepasan Kontingen Porseni MI Tingkat Provinsi diawali dengan laporan oleh Ahmad Mudhofir selaku Ketua Kontingen. Kemudian penyematan seragam peserta secara simbolis yang dilanjutkan dengan sambutan pelepasan oleh H. Solekan Kepala Kemenag.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag mengatakan agar kontingen Kota Blitar dapat memahami kondisi yang akan dihadapi selama kegiatan Porseni Provinsi berlangsung supaya semua bisa berjalan dengan baik. Kontingen Kota Blitar agar selalu menjaga nama baik guru dan membawa harum nama sekolah serta Kemenag Kota Blitar.

“Semoga semua Atlet MI Kota Blitar ini bisa meraih yang terbaik nantinya,” tutur H. Solekan.

Sementara itu Nanik Dwiyani –Kepala MIN Kota Blitar menambahkan, Porseni MI Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 melombakan 12 cabang. Untuk cabang olah raga meliputi catur, tenes meja, badminton, dan lari. Kemudian untuk cabang seni ada mtq, puisi, pidato 3 bahasa, lukis, dan kaligrafi.

“Anak-anak yang berangkat adalah pemenang atau Juara I pada Porseni Tingkat Kota Blitar masing-masing cabang lomba yang kemarin telah dilaksanakan pada bulan Agustus tanggal 13 – 14,” tambahnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com