MI Nurul Huda Juara Umum FSBI Tahun 2019 Jenjang SD/MI

Kota Blitar – menara madinah.com – Prestasi madrasah-madrasah yang ada di Kota Blitar terus melambung, seiring kualitas pendidikan madrasah yang terus berkembang. Kali ini torehan prestasi gemilang giliran dipersembahkan oleh siswa siwi dari MI Nurul Huda Ngadirejo Kota Blitar.

Tidak tanggung-tanggung, anak-anak madrasah tersebut memperoleh predikat yang sangat bergengsi. MI Nurul Huda Ngadirejo Kota Blitar meraih Juara Umum Festival Seni Budaya Islam (FSBI) Ke – 5 Tahun 2019 se-Kota Blitar Jenjang SD/MI.

Kami bersyukur sekali atas pencapaian anak-anak tersebut, mereka siswa siswi yang luar biasa. “Semoga kedepan MI Nurul Huda Ngadirejo Kota Blitar semakin maju berprestasi, semangat menggali potensi, menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat. Aamiin.,” demikian disampaikan oleh Ilma Lailatul Mungfaridah –Kepala MI Nurul Huda Ngadirejo pada Sabtu (21/09) siang.

Pada FSBI Ke – 5 Tahun 2019 se-Kota Blitar Jenjang SD/MI, sejumlah penghargaan diperoleh anak-anak. Rinciannya yakni Fela Anjani Fiddarin siswa Kelas 2 Hud memperoleh Juara I Lomba Mewarna dan Anisa Rahmi Fadilah dari Kelas 3 Ismail memperoleh Juara 3 Lomba Mewarna. Kemudian Juara II MTQ Putri dipersembahkan Aisyah Mahdiana Azzahra, siswi Kelas 6 Ilyasa.

Untuk pelatih mewarna ada yang ikut di tempat les ada yang dilatih oleh orangtuanya sendiri. Kemudian untuk MTQ, pelatihnya ustadzah Hj. Ginarti. Sebelum mengikuti lomba anak-anak kita memberikan pelatihan secara intensif pada anak-anak usai pelajaran sekolah dan terutama setiap hari Sabtu, tambahnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com