Siswa MIN Juara I Lomba Poster dan Parade Puisi

Kota Blitar – menara madinah.com – Nasya Fauzia Rahman siswa Kelas 4 dan Khansa Reva siswa Kelas 5 MIN Kota Blitar menyumbangkan meraih Juara 1 Lomba Parade Puisi Putri pada ajang Galaksi Open Season 1 MTs Negeri 2 Kota Blitar.

Kemudian pada ajang yang sama, Alfarisi Bagus Selfanistio siswa Kelas 5 juga meraih Juara 1 untuk cabang Lomba Poster. “Alhamdulillah, anak-anak terus menunjukkan prestasi mereka untuk madrasah,” ujar Fitriatus Solikhah –Koordinator Humas MIN Kota Blitar pada Senin (09/09) siang.
Tiga anak tersebut telah mempersiapkan diri dengan berlatih rutin pada hari Sabtu melalui kegiatan ekstrakurikuler di madrasah. Kemudian untuk memaksimalkannya, latihan ditambah pada sore hari kurang lebih selama satu bulan menjelang lomba, tambahnya.
Nasya dan Reva sangat giat berlatih. Mereka tak kenal lelah meski harus berlatih membaca berulang-ulang sampai intonasi dan ekspresi puisi terbaik mereka muncul. Demikian juga dengan Tio, ia juga berlatih didampingi Nurul Laili sebagai guru pembina dengan bersemangat sekali.
“Ketiga siswa ini kita harapkan untuk terus mengasah kemampuannya agar dapat berprestasi lebih baik lagi, dan tentunya madrasah juga akan mendukung mereka,” tambahnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com