Naila Juara I Sains Gebyar Kemerdekaan

Kota Blitar – menara madinah.com – Tiada hari tanpa prestasi. Itulah yang selalu menjadi motto siswa-siswi MI Perwanida Blitar. Seperti tiada pernah bosan untuk mengumpulkan prestasi, MI Perwanida selalu hadir dalam setiap perlombaan.

Salah satunya ditunjukkan oleh Naila Rahma Aulia Shofa yang saat ini duduk di Kelas V. Tidak ketinggalan mengikuti lomba Sains Gebyar Kemerdekaan Winner Back to School 2019 yang diadakan oleh The Wins Event Organizer bekerja sama dengan Apollo Supermall Tulungagung.

Datang penuh semangat, Naila –demikian ia akrab dipanggil siap berkompetisi dengan peserta lainnya. Hasil pun luar biasa, ia mampu meraih Juara I untuk mata pelajaran (mapel) Sains Kelas V.

“Kemampuan Naila memang sudah tidak diragukan lagi. Hampir di setiap lomba yang diikutinya ia bisa membawa pulang penghargaan untuk madrasah,” kata Ustazah Hidayatul Mustofiyah –Guru/Pembina Ekstrakurikuler Olimpiade Sains MIDA pada Kamis (05/09).

Untuk mendukung kemampuan dan kecintaannya dalam bidang sains, Naila mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler Olimpiade Sains di sekolah. Ekstrakurikuler Olimpiade Sains dilaksanakan rutin seminggu sekali, tetapi bila akan ada lomba anak-anak ini digembleng, tambahnya. (moza) – Jurnalis Citizen MM.com