Gilang Adiwidya : Salut Buat Ibu Khofifah Gubernur Jatim

SALUT BUAT BU KHOFIFAH !!!
Merdeka..!!!
Merdeka..!!!
Merdeka..!!!
Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis Bersama Gubernur dan Wagub Jatim dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.


Untuk memeriahkan ulang tahun kemerdekaan yang ke 74 tahun digelarlah Acara Pesta Rakyat Kuliner Gratis diadakan di sepanjang jalan Gubernur Suryo atau
Gubernuran tepatnya di depan Gedung Negara Grahadi atau sepanjang Inna Simpang sampai Jalan Pemuda. Kegiatan pesta rakyat dimulai dari jam 14.00-22.00 WIB. Perayaan tahun ini betul betul menjadikan daya tarik masyarakat khususnya Jawa Timur.


Antusiasnya Masyarakat Jawa timur untuk menikmati makanan masakan khas jawa timur yg tersedia 100 stand kuliner gratis membuat ludes semua makanan dalam 1 jam.

Panggung -panggung kesenian musik dari beberapa sekolahan SMA dijawa timur betul betul menghibur para pengunjung yg didapati disepanjang jalan menuju ke arah panggung Raksasa pas di depan Gedung Negara Grahadi yg mirip istana Negara.

Adapun panggung raksasa dimeriahkan oleh Via Valent artis dangdut dari sidoarjo jawa timur
dgn lagu lagu Hitsnya MERAIH BINTANG yg menghidupkan suasana penuh suka Cita.

Tak ketingalan Duta -duta tari khas jawa timur juga Hadir dgn Kostum Tari yg modern untuk mempercantik suasana didalam halaman Gedung Grahadi Surabaya dalam rangkaian Acara HUT RI ke 74 Tahun.

Pagelaran malam ini ditutup Dengan lagu legendaris KEBYAR KEBYAR ciptaan Almarhum Soedjarwoto Soemarsono ‘Gombloh’, Seniman Asal Jombang yg menghipnotis Puluhan Ribu pengunjung bernyanyi bersama untuk menutup Rangkaian Acara HUT RI ke 74 th yg diselengarakan cukup meriah oleh Pemprov jatim.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen MM.com