Arif Rahman Resmi Jabat Camat Mauk

 

Tangerang, menara mainah.com-Pemerintahan Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, menggelar Lepas sambut Serah Terima Jabatan (Sertijab) Struktural Eselon dan Eselon IV kepada OPD Kecamatan Mauk pada Jumat 8 Agustus 2019 bertempat di gedung Aula Kantor Kecamatan Mauk.

Sertijab dilakukan juga kepada Camat dari Drs H Heru Ultari  kepada  Arif Rahman Hakim S.STP serta beberapa Kepala Seksi (Kasi)

Tampak dalam kegiatan dihadiri seluruh jajaran pemerintah Kecamatan seperti Se kecamatan Mauk, Kasi/ Kasubag Kecamatan Mauk, Kepala UPT/Kantor se-Kecamatan  Mauk Kapolsek Mauk , Kepala Desa/Lurah se- Kecamatan Mauk, Kepala Sekolah se-Kecamatan  Mauk ,tokoh agama dan Tokoh masyarakat seKecamatan Mauk.

Pada sambutannya Camat Drs H. Heru Ultari  menyampaikan permohonan maafnya terhadap seluruh jajaran Muspika serta masyarakat. Kalau ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat, kurang lebih empat Tahun.

Sebagai camat di Mauk saya mohon maaf kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan Muspika atas segala kekurangan,”paparnya.

‘Selamat datang dan selamat bertugas Camat Mauk  yang baru Arif Rahman Hakim Semoga amanah dan membawa Kecamatan Mauk  menjadi semakin baik dan gemilang serta melanjutkan program program yang sedang berjalan terutama program unggulan kecamatan Mauk.

Ayatullah

Jutnalis Citizen MM.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *