Dirut Penerbit Menara Madinah Tetapkan 12 Spiritual, Juru Sembuh dan Pelestari Sejarah Masuk di Buku Para Grand Master 2022

Surabaya-menaramadinah.com-Setelah melalui seleksi secara rasional dan spiritual akhirnya Direktur Utama Penerbit Menara Madinah memutuskan dan menetapkan ada 13 spiritualis, juru sembuh, pelestari  sejarah dan budaya masuk dalam buku berjudul : Para Grand Master 2022.

Ke 13 orang tersebut itu adalah 1. H. Sujaya dari Indramayu, 2. Ki Lawu Maospati dari Magetan, 3. Mohas Lee dari Taiwan, 4. Umar Efendi dari Gresik,  5. Gus Nur dari Lamongan, 6. Ki Hadi Wijaya dari Lamongan, 7. RM. Koeshartono dari Kediri, 8. Hendy dari Bogor, 9. Davik dari Gresik, 10. Nur Habib dari Kediri,  11. Dodik Joyo dari Surabaya. 12. Puguh dari Surabaya. 13. Kanjeng Billy Surabaya.

Ada 12 orang tersebut lolos uji dan telah menyerahkan data data pribadi dan keahlian yang dimilik. Kemudian dikembangkan oleh Husnu Mufid selaku penulis buku.

“Insyaallah akhir September 2022 buku telah selesai ditulis dan kemudian pengajuan ISBN ke Perpustakaan Nasional Jakarta. Diperkirakan awal Oktober 2022 cetak dan 22 Oktober 2022 Hari Santri akan di Lauching Hotel Primbij Surabaya,”ujar Husnu Mufid yang juga Owner Penerbit Menara Madinah.

Lauching buku Para Grand Master itu, lanjutnya, akan menghadirkan orang orang yang masuk dalam buku itu. Juga menghadirkan Jurnalis menaramadinah.com yang berada di berbagai daerah Jawa. Untuk Jurnalis yang dari Sulawesi, Sumatra dan Bali boleh juga hadir.

Husnu Mufid