TRUK MEMBAWA SATUSAN ROKOK ILEGAL, DI AMANKAN POLSEK SUKORAMBI

 

Jember-Polsek Sukorambi Polres Jember mengamankan ratusan ribu kotak rokok ilegal berbagai merek dari sebuah truk di tepi Jalan Desa Dukuh mencek, Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sukorambi AKP Agus Kurniawan SH, pihaknya membenarkan mengamankan satu unit truk warna Mitsubishi bernomor polisi S 9123 ND dengan muatan 37 Ball yang berisi beberapa merk rokok kemasan,serta 214 karton terdiri dari beberapa merk rokok dengan ukuran sedang, pada Minggu 14-08- 2022,sekitar jam 22.30wib.

Ditambahkan Kronologis kejadian Pada hari Minggu, 14-8-2022, sekira jam 22.30 WIB. saat melaksanakan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorambi, petugas melihat kendaraan Truck yang terparkir ditepi jalan Dsn. Ampo, Ds. Dukuh Mencek – Sukorambi, begitu petugas menghampiri Truck yang terparkir tersebut, tiba-tiba kedua orang (diduga Sopir dan Kernet) yang ada didalam Truck tersebut langsung kabur,mengetahui hal tersebut petugas curiga dengan muatan Truck tersebut sehingga petugas langsung melakukan pemeriksaan dengan melihat isi muatan didalam bak Truck tersebut, dan dari hasil pemeriksaan tersebut ternyata petugas telah mendapati barang-barang berupa Rokok yang dikemas dengan berbagai Merk tanpa disertai dengan Label Cukai.
dikarenakan pemilik kendaraan telah lari kabur, maka petugas segera mengamankan kendaraan Truck tersebut ke Polsek Sukorambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait temuan Rokok Illegal tersebut

Dengan temuan ini kami terus melakukan pengembangan dan pendalaman bersama bea cukai kabupaten Jember,” pungkas Agus Kurniawan. Humas Polres Jember