Sinergisitas Dalam Sebuah Kegiatan Olahraga.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan usaha bisa tersinegrikan di situasi yang tidak terduga.Hal ini di sampaikan oleh penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi indonesia,Jawa Timur usai menjalankan sholat duhur berjama,ah di siang hari ini.

Kegiatan koordinasi yang di lakukan pagi ini di pemda kabupaten Blitar,sambil menunggu pertemuan,di ruang tunggu bisa bertemu dengan pengusaha yang akan menggelar kegiatan sepeda santai di bulan depan.

Gayung bersambut,di tawarkannya untuk bisa bersinergi dalam bidang penjualan tiket di masing masing tempat, yang di mana posisi pengusaha binaannya yang mulai tumbuh dan ingin di kenal kita manfaatkan untuk penjualan tiket sepeda santai tersebut.Hal hal terkait pengembangan usaha bisa terjadi di mana saja dan kapan saja ternyata.

Dengan media penjualan tiket,mitra usaha yang bergerak dalam bidang pemasaran minyak goreng,rumah makan,kafe akan semakin mudah di kenal lewat banner maupun selebaran yang di mungkinkan akan di cetak oleh panitia penyelenggara.

Kegiatan syiar usaha seyogyanya tetap menggunakan prinsip prinsip ekonomi,dengan pengeluaran seminimal mungkin akan menghasilkan output yang sebesar besarnya.Bagaimana tanggapan anda.?