KEJADIAN VIRAL HARI SAAT INI

 

Oleh Raden Kusuma PERMATA.

Bila ada yang membuat rusak nama baik orang hebat habisi orang tersebut sebelum jadi ulat,tapi orang lemah hanya banyak bicara gak ada tindakan sehingga orang yang membuat rusak nama baik tersebut jadi ulat dalam hidupnya akibatnya dirinya sendiri yang rugi liat aja Pesulap merah vs Samsudin ini yang salah menurutku ya Pesulap Merah.

Karena jika Samsudin menipu kenapa dia lakukan pembunuhan karakter mestinya laporkan ke polisi dan buktikan bahwa samsudin melanggar pasal 378 KUHP,kalau mafia punya cara sendiri habisi Lawan,

Polisi punya cara sendiri habisi orang yang dianggap akan membahayakan,ini Samsudin kenapa dia gak habisi Pesulap Merah dengan cara Dukun?

Kalau dia bukan Palsu,alasan ini itu hadeh hanya banyak bicara doang ilmu kosong pada akhirnya orang yang waras yang menilai mana benar dan mana salah memutuskan pada akhirnya Samsudinlah yang akan jatuh.

Padahal dia di pihak benar yaitu orang terdzalimi dan yang dzalim yaitu Pesulap Merah yang akan menang, Samsudin akan jatuh sejatuh-jatuhnya seperti Dukun Haji Lana dulu jika dia tidak habisi Pesulap Merah secara Hukum dan Secara Dukun,SALAM WARAS