Pengurus BKMT Permata AsSalam BSS Land Mandai resmi dikukuhkan Ketua BKMT Kec. Tanralili Kab. Maros

 

Maros,MenaraMadinah.Com-Pengurus dan Anggota Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Permata AsSalam BSS Land Mandai, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua BKMT Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros , Jumat ( 12/8/2022).

Rangkaian Acara meliputi Pembacaan Ikrar BKMT, Pembacaan Doa serta Penyematan PIN Pengurus BKMT.

BKMT Permata AsSalam yang terdiri dari kaum ibu ibu muslimat perumahan BSS Land Mandai ini, membentuk majelis taklim beberapa bulan lalu. Agenda programnya meliputi Pengajian Tartil Qur’an di malam Ahad, sedangkan disetiap malam Jumat melakukan pembacaan Yasin dan dzikir Solawatan. Sebulan sekali di hari Ahad kedua, digelar Pengajian Umum dirangkai Arisan .

Dalam programnya Pengurus BKMT terdiri dari beberapa Seksi antara lain, Seksi Dakwah, Sosial Kemasyarakatan, Kesehatan, Keorganisasian .

Semoga dengan terbentuknya BKMT ini dapat menjadi wadah Silaturohmi sekaligus belajar bersama bidang Keagamaan dan sosial kemasyarakatan yang islami, terbentuknya perikehidupan sosial yang tenteram damai diridhoi Alloh SWT, sesuai yang diteladankan oleh Rosululloh Muhammad SAW dalam membangun masyarakat Madani .

Walau banyak kesibukan kaum ibu muslimat di dalam mengurus rumah tangga masing masing namun mereka masih menyempatkan diri, meluangkan waktu , pikiran dan tenaga untuk menghidupkan majelis taklim , merupakan wujud Ghirroh Perjuangan yang insyaAlloh mendatangkan keberkahan baik untuk keluarga maupun lingkungan sekitar.

Melalui wadah BKMT mari mengabdi untuk kemaslahatan umat menuju terwujudnya masyarakat yang cinta Qur’an, selalu mau belajar menambah ilmu agama serta tak lupa menjaga Silaturohmi sesama warga masyarakat , demi terciptanya kerukunan dan ketentraman bersama dalam masyarakat yang diridhoi Alloh SWT.

eshd