BUPATI JEMBER Ir H. Hendy Siswanto, Mengajak Berpedoman Pada Nilai-Nilai Pancasila

 

Jember-MenaraMadinah. com Bupati Ir. H. Hendik Siswanto ST, IPU Telah membuka acara Pelantikan Komunitas Belajar Bagi Guru PNS Mata pelajaran (Mapel) PPKN dan IPS . Tempat Pelaksanaan komunitas Guru PNS Mapel sbt berada Gedung Aula SMPN 1 Jember Rabu 10/08/2022.

“,Selanjutnya Acara Komunitas Guru PNS Mapel PPKN dan IPs ini, Di hadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKDSDM) Sukowinarno, Perencanaan dan Pembangunan Daerah- Hadi Mulyono, juga hadir Kadis Kominfo Bobby Aries Sandy, KS SMPN 1 Jember Bapak Saiful Bahri, Para Tamu undangan Guru PNS Mapel PPKN dan IPS Se- Kabupaten Jember.

Lanjut, Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto, ST, IPU pelajaran PPKN dan IPS bisa mengimplementasikan dalam Kehidupan sehari-hari,mengerti makna bersosial, bersinergi mencakai kerukunan, Bisa menjadi penerus Bangsa yang Luar biasa, ungkapnya.

“, Demikian para siswa dari nilai-nilai, yang sudah di ajarkan dapat di terapkan. Memberikan kepada anak didik kita lebih cinta tanah air, yang Berbhenika tunggal ika berpedoman pada Pancasila.
Pendidikan Moral yang kuat menjadikan generasi bangsa yang kuat.

Saat di jumpai awak Media online Bupati Hendy semua maksud dan tujuan berharap, Dapat berpegangan pada nilai Pancasila. Sehingga Bangsa Indinesia Lebih Kuat dan Tangguh dalam menghadapi Aspek permasalahan Exterent Interennya Kungkapnya Bupati Jember.

Pewarta:Trisno70*