INTERNASIONAL EVENT, JEMBER FASHION CARNAVAL(JFC) 2022 Tema WACI AND PETS DCARNAVAL

 

Jember, MenaraMadinah. com Jember Fashion Carnaval(JFC) 2022,di gelar out door 6-7 Agustus ambil tema :Word Kids, Waci Dan Pets Carnaval, WonderfulArtchipelago, juga acara yang di Tunggu special “GRAND CARNIVAL 19:00 WIB START ALUN-ALUN JEMBER FINISH-GOR KALIWATES.

 

Tak Lupa Pengunjung Jember Fashion Carnaval serbu produk UMKM. Jelasnya Suyanto Tirto President Yayasan Fashion Carnaval sabtu malam 06/08/2022.

Lanjut, Suyanto tirto terima para tamu undangan, hadiri Jember Fashion Carnaval dari kab/kota Provinsi dari Lapisan Wilayah Nusantara, juga Tampil di acara Fashion carnaval. Saat di jumpai media online MenaraMadunah. com sapaan akabnya pk Yanto JFC ini bukan punya saya tapi Punya Masyarakat Jember, adanya Fashion Carnaval ini. Kita Bisa nikmati acara bergensi dari kalangan Bawah sampai kalangan elit pungkas Suyanto.

“,Demikian juga para pelaku UMKM, bisa menjajakan produk-Produk Lokal pada penungunjung Jember Fashion Carnaval dari lokal maupun luar kota juga Manca negara, dengan selogan “Wayae Jember Kuenren” Produk UMKM Jember Laris Manis. Terselengarang Jember Fashion Carnaval (JFC) berdampak positif pada Roda Ekonomi Rakyat, Khususnya Masyarakat Jember, Katanya Pak yanto.

“,Selanjutnya, Di acara Grand Carnival 07/08/2022 19:00 WIB, Menampilkan Yang Special, yang bikin penasaran para pengunjung Jember Fashion Carnaval siapa Bintang-Bintang tamu yang akan di tampilkan. Kemenparekraf Sandy aga ono juga Hadir dalam acara puncak Gempita Jember Fashion Carnaval Pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*

Sumber:President Yayasan JFC