Silaturrahmi MWC NU Kepung

Kediri-Menaramadinah.com Rabu Legi, 3 Agustus 2022 Silaturrohim kepada Pengurus Yayasan An-Nur, sekaligus Pengurus MWC NU Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.
KH. Nurul Yakin, menyambut kedatangan Tim MWC NU Kepung dengan penuh keakrapan.

Penyambutan penuh kekeluargaan warga NU, dengan hidangan makan siang menu ikan nila goreng, dadar telur, tahu-tempe goreng, terong goreng, krupuk dan kopi hitam yang khas, tak ketinggalan aneka rokok. Wah menambah gayeng nya suasana jagongan siang ini.

Tim MWC NU, di dampingi oleh Ketua Yayasan Bahrul Ulum Al-Fatah, Ds. Pamotan, Kec. Dampit, Kab. Malang. Panji Nur Muhammad Sholih, dikenal akrap Gus Panji, dia membawahi unit dakwah berupa antara lain, masjid, TPQ, dan yang sudah disiapkan adalah SMP, Pesantren Qur’an, Unit Wakhop Produktif.
Dia adalah kader muda asal Kediri yang mengembangkan diri di daerah Kabupaten Malang. Gus Panji adalah putra kedua dari KH. Miftahul Ulum, Ketua MWC NU Kecamatan Kepung.

Kiyai Muhammad Shobirin, atas nama yayasan menyampaikan amanat dari warga NU, Kepung menyampaikan bantuan sejumlah dana untuk MTs An-Nur. “Semoga amanat dari warga NU Kepung ini bisa mempererat hubungan persaudaraan kita, saat ini dan dimasa yang akan datang” ungkap nya.

Sementara itu KH. Nurul Yakin, atas nama yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturrahim ini dan bantuan yang di berikan oleh warga NU Kepung dengan iringan doa semoga mendapat balasan dari Allah SWT yang lebih banyak. Dia juga menyampaikan bahwa diri nya juga alumni Pondok Pesantren Raudlatul Ulum I, Ds. Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, tahun 1974, dan mendapat tugas dari Romoyai Sepuh untuk mengajar di desa ini. “Alhamdulillah, sampai sekarang kami sudah mempunyai unit pendidikan mulai TK, MI, MTs dan Madrasah Diniyah” ungkap nya.
Pertemuan singkat ini diakhiri dengan ngobrol yang gayeng.

Nur Habib, mengabarkan.