Malam Ini Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H, Pelantikan Pengurus Mushollah Al Ikhlas dan Pembubaran Panitia Idhul Qurban Diselenggarakan di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Pelaksanaan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H bersamaan dengan Pelantikan Pengurus Mushollah Al Ikhlas dan Pembubaran Panitia Idhul Qurban malam ini Minggu, 31 Juli 2022 pukul 19 20-selesai. Dilaksanakan di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Acara Peringatan Tahun Baru Islam ini diawali dengan hiburan hadrah dari anak anak mahasiswa yang tinggal di Mushollah Al Ikhlas. Seperti Mas Fajar, Mas Fahrisa, Mas Maulana dan Mas Syifak.

akan diisi dengan pemberian  santunan kepada anak Yatim Piatu dari Rt03/Rw09 Nia dan Puja. Sedangkan dari Rt05/Rw09 Riyan, Intan dan Exel.

Setelah acara pemberian santunan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Mushollah Al Ikhlas Masa Bhakti 2022-2027 dan serahterima jabatan dari ketua lama Abah H. Mustofa Huda, SH, MH kepada ketua baru Drs. Husnu Mufid, M. PdI.

Sebagai puncak acara adalah Pembubaran Panitia Idhul Qurban. Kemudian dilanjutkan acara ramah tama dan makan hidangan tahu campur. Sebagai bentuk rasa syukur.

“Ya malam ini dilaksanakan acara tersebut. Mohon doa restunya bisa berjalan lancar dan sukses. Bahagia semua undangan yang hadir nanti malam. Juga para jamaah dan pengurus,”ujar Husnu Mufid Ketua Panitia.

(MM)