Lagi lagi Gogon Irama Boyolali Bikin Ulah Di Masyarakat

Boyolali 02 Juli 2022-Menaramadinah-Dengan kendaraan dua komunitas Kompak dan Forsa Boyolali Gogon Irama biki ulah, Kali ini bukan ulah profokator maupun mengajak kriminal melainkan untuk kepedulian terhadap sesama.

Sukses dengan ajaka ” Kegiatan Peduli Anak Mengaji” dengan mengajak masyarakat untuk ikut andil lewat jejaring sosial Fb maupun Wa terkumpul perlengkapan Mengaji di antaranya Khitab Al Quran Iqrok alat tulis alat kebersihan karpet dan sarung.

Donasi yang masuk luar biasa dan tersampekan amanah itu ke 8 Tpq yang notabenya di asuh oleh relawan di rumah Ustadz maupun Ustadzah dengan anak anak lebih dari 50 anak belajar.

Karena zaman sekarang lebih utama bermain handpon daripada belajar mengaji, ibarat kata Lebih banyak membaca ” Koran daripada AlQuran” tersampekan di tiga kecamatan Ampel Gladagsari dan Susukan kab Semarang.
Sukses dengan kegiatan ini kembali bikin ulah lagi, mengajak Lintas Komunitas dan lapisan masyarakat bikin rumah dalam agenda ” Bedah Rumah Ke 11″.

Kondisi rumah suwanti yang beralamatkan margosari kembang gladagsari ini sangat memprihatinkan.
Selain dari papan bekas dan anyaman bambu juga tidak ada mcka dan genteng mulai rontok.
Kondisi ini menjadi keprihatinan di karenakan anaknya keoingin punya rumah yang layak ada kamar mandi dan jendelanya.

Dengan ini Sedulur Kompak Forsa Boyolali Boypet dan PAYB siap bersinergi bersama Pemdes dan masarakat bergotong royong mewujutkan rumah layak huni untuk keluarga Suwanti.

Suwanti sendiri juga aktif di kegiatan sosial mauoun kemasyarakatan.
Wanita yang bekerja di pabrik ini belum mampu memperbaiki rumah karena masih membiayai kedua orang tuanya sendiri maupun mertuanya dan pengibatan anaknya bagas.
Karena Didik sebagai suami hanya bekerja mencari batu di kali dan hanya cukup untuk kebutuhan harian dan dengan penghasilan kurang dari 50ribu.

Dengan kegiatan ini semoga banyak masyarakat akan peduli terhadap sesama dan rasa iklas. Karena banyak orang baik banyak orang pinter banyak orang pandai dan orang kaya tapi belum tentu iklas dan kaya hati

Hidup Adalah Pengabdian.

Gogon MM.com