Momen Akhir Ramadan, Comunitas Motor Kota Wali – CMKW Gelar Bukber Perkuat Silaturahmi

Kota Cirebon – Communitas Motor Kota Wali menggelar buka puasa bersama. Kristiadi perwakilan CMKW mengatakan, agenda berbuka puasa ini rutin kita gelar setiap tahunnya dan dilakukan untuk memperkuat solidaritas antar anggota.

“Acara buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi anggota baru dan anggota lama, lebih lanjut dalam acara kali ini juga membahas rencana kegiatan untuk kedepannya.

Direncanakan selanjutnya, akan mengadakan kegiatan halal bihalal dan melakukan aksi sosial. Semoga solidaritas antar anggota CMKW semakin kuat dan acara berikutnya akan lancar.

Selain kegiatan bukber sehari sebelumnya diisi dengan Sahur On The Road berbagi pada sesama di seputaran jalan kota Cirebon, Jawa Barat.

Kang isnain selaku penasehat berharap CMKW dapat mewujudkan apa yang diinginkan dari semua, yaitu memberi contoh kepada semua komunitas khususnya komunitas motor untuk selalu taat peraturan lalu lintas dan ingin menghapus stigma negatif masyarakat terhadap komunitas motor,” Ungkapnya. (isi)