KAPOLSEK KUANTAN MUDIK POLRES KUANSING BERBAGI TAKJIL BAGI PENGGUNA JALAN DI POS OPS KETUPAT KASANG

 

KUANSING -menaramadinah.com-
Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M.Fadillah SH, Bagikan Takjil Kepada Pemudik Yang Melintas Melalui Pos Pam Terpadu Kasang Ops Ketupat LK 2022 Kuansing Sabtu (30/04/2022).

 

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry Fadillah SH, bersama Ka Pos Pam Kasang IPDA Padrianto dan personil pos pam.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.ik.MSi, dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M Padillah S.H, mengatakan Pembagian takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan melalui Pos Pam arah ke provinsi Sumbar maupun yang memasuki wilayah kabupaten Kuansing, ” ujar Kapolsek

Masyarakat yang melintas atau para pemudik menjelang waktu berbuka puasa lanjut Iptu Ferry, sehingga takjil tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat muslim untuk berbuka puasa.

Karena ramainya para pemudik, sehingga diharapkan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,.

“ Tetap mematuhi protokol Kesehatan serta vaksinasi tetap di utamakan bagi para pemudik, sehingga terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Iptu Ferry (gus)

Ket foto
IPTU Ferry M Padillah S.H, bersama Petugas Pos Saat berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan.