Simbol Macan Air di Tahun Baru Imlek

 

Catatan Surya Pemangku Puri Surya Majapahit Trowulan Mojokerto.

Simbol Macan, memberikan perlambang kekuatan, agresif, kepercayaan diri, keberanian, dan memiliki sifat kepemimpinan. Sementara itu, mengutip situs The Chinese Zodiac, tahun Macan kali ini berada di bawah pengaruh Air. Air melambangkan kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.

Tahun Macan yang berada dalam pengaruh elemen air, memberikan pesan bahwa pada tahun ini orang-orang mesti membuat segala bentuk perubahan dalam hidupnya. Dengan demikian, nantinya akan membawa kelimpahan dan kemakmuran. Unsur Air memberikan tambahan pada kekuatan utama, meningkatnya kesehatan, dan menjadi esensi dari semangat Macan.

Sebagian astrolog China berpendapat, tahun Macan Air di 2022 menjadi tahun yang mendukung aksi dan gerakan yang penuh keberanian. Kata “perubahan” menjadi kata kuncinya. Banyak orang akan termotivasi untuk berubah di berbagai bidang dalam kehidupan.

Sementara itu, elemen Air memberikan efek pada pemikiran yang jernih, tulus, dan ketepatan dalam perhitungan. Jika ingin menggapai kesuksesan besar, tidak perlu ragu untuk berkolaborasi dengan orang-orang yang memang mampu untuk membantu.

Prediksi Tahun Macan 2022

Pandemi virus corona terus mempengaruhi kehidupan kita, dan kondisi ekonomi tetap tidak menentu. Namun, Tahun Macan yang akan datang dikatakan sebagai salah satu dari banyak perubahan, dan dengan perubahan itu muncul peluang. Setiap tanda akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan keberuntungan mereka dalam cinta, bisnis, karier, dan area pertumbuhan pribadi lainnya.

Sebagaimana dikutip laman SCMP, John Choi Wai-hung, yang mempelajari geomansi dan metafisika selama 12 tahun, dan peramal Tasha Tse Lau-yu memprediksi tentang tahun Macan Air 2022 ini.

“Selamat Tahun Baru Imlek 01 Januari 2022 “