Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI Memberi Sertifikat Kerjasama Pemberitaan Kepada Prof. Dr. Tukiran, M.Si Guru Besar Unesa

Surabaya-menaramadinah.com-Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI menyerahkan Sertifikat Penghargaan Kerjasama Pemberitaan kepada Pro. Dr. Tukiran, M.Si Guru Besar Unesa Minggu, 17 Oktober 2021 di Hotel Mercure Jl. A Yani Surabaya di lantai 3 sore tadi.

Kerjasama tersebut, dalam pemuatan pemberitaan Pusat Kegiatan Masyarakat  (PKM) Unesa. Seperti yang dilakukan di Gresik terhadap pelaku usaha UMKM telur asin.

“Pemberian dan penyerahan sertifikat ini sebagai bukti secara legal kerjasama. Sehingga setiap aktivitas PMK Unesa dimasyarakat akan terberitakan di menaramadinah.com”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com.

Sementara Pro, Dr. Tukiran, M.Si Guru Besar di Unesa yang sering turun ke tengah masyarakat mewakili PKM Unesa bersama para dosen mengatakan, mengucapkan terimakasih atas pemberian sertifikat sebagai wujud kerjasama dalam pemberitaan. Sehingga kegiatan diketahui masyarakat luas.

“Kami melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi lewat pengabdian kepada masyarakat (PKM). Terimakasih menaramadinah.com dengan pemberitaan yang cepat dan bagus,”ujar Prof. Dr, Tukiran, M,Si dengan bangga.

Husnu Mufid