Grand Master Jeffry MD membuka kelas pelatihan yogi kalacakra mantra.

Grand Master Jeffry MD membuka kelas pelatihan yogi kalacakra mantra.

Menaramadinah.com surabaya.
Kalacakra adalah laku meditasi rumit dari golongan tantra tertinggi, anuttarayoga. Tidak hanya menyediakan cara mendalam untuk mengatasi akibat merugikan dari karma gandrung dan memperoleh pencerahan untuk memberi manfaat pada semua makhluk.sedangkan arti nama kalacakra itu sendiri menurut para pelaku spiritual tanah jawa memiliki arti kala ialah sial/jahat dan cakra adalah senjata sang khrisna jadi bisa diartikan senjata pemusnah Kejahatan. (Dalam arti yang luas secara spiritual maupun kasunyatan)

Keseluruhan arti dari subjek yang terkait Kalachakra Tantra tercakup dalam tiga Kalachakra atau Roda Waktu: Roda Waktu bagian luar, Roda Waktu bagian dalam, serta Roda Waktu yang lain. Roda Waktu bagian luar merupakan dunia di luar lingkungan sekitar, dan juga disebut “pergerakan maju dari hari-hari (kalender) Masehi dan chandrasengkala eksternal.”

Roda Waktu bagian dalam adalah tubuh manusiawi, yaitu suatu Jambudvipa internal, atau permukaan bumi. Dengan demikian, saluran-saluran internal, unsur-unsur, serta pergerakan dari angin digolongkan sebagai Roda Waktu bagian dalam. Roda Waktu yang lain adalah inisiasi dan jalan dari Shri Kalachakra, bersama dengan hasil-hasil mereka. Ini merupakan”yang lain” selain kedua Roda Waktu yang terdahulu.

Dengan inisiasi, Guru menuai keseluruhan yang berkesinambungan dari lahir batin siswa, dan sang siswa bermeditasi terhadap Jalan, yang terdiri atas proses menghasilkan dan proses penyempurnaan. Dalam cara ini sang yogi mengaktualisasikan
Lahirilahiah dari kesunyataan. Inilah Roda Waktu yang lain.

Bagi para peminat pelatihan bisa langsung menghubungi Master Jeffry MD di nomer : 081336618397 privat kelas atau kolektif kelas.di laksanakan di tantris Hotel surabaya. Bagi siswa yang lulus mendapatkan medali atau amullet kalacakra tibet
(Husnu mufid)