Pijetan Tangan Bapak Samsul Memberi Kesembuhan

Pijatan tangan Bapak Samsul Huda, seakan tak terasa, seperti dielus-elus, Alhamdulillah, Allah SWT memberikan kesembuhan. Itulah gambaran profesi yang ditekuninya. Berikut laporan Nur Habib jurnalis citizen mrnaramadinah.com :

Bapak Samsul dengan keahlian pijat Pelenturan ini banyak dibutuhkan para olahragawan khusus nya klub sepakbola antara lain PSBK KOTA BLITAR, AKADEMI AREMA NGUNUT TUNGAGUNG, PERSIBO BOJONEGORO, AKADEMI PUMA TUBAN, dll.

Bapak Samsul, yg sudah malang melintang di berbagai kancah persepakbolaan bagian massage/Pijat Pelenturan ini ternyata juga KPM PKH, Dsn. Mororejo, DS Jerukgulung, kecamatan Kandangan kab Kediri Jawa Timur.

” Kulo sampun Marem, seneng lan bersyukur menawi ingkat Kulo pijet, pinaringan saras” kata Bapak Samsul.

Prinsip Bapak Samsul dalam menjalani profesi sebagai pemijat Pelenturan ini adalah sebagai sarana ibadah.

“Setiap kali ada orang yang memanggil, saya bismillah lillahitaallah, tetulung, mboten mikir dibayar opo ora lan oleh piro” imbuhnya

Beliu sangat luar biasa didalam pengabdian hidup untuk menolong sesama, “Prinsip Kulo tetulung, bab Rizki Allah SWT ingkang paring, ingkang ngatur”.
Ini artinya beliau tidak mematok harga sama sekali, uang memang penting, tetapi bukanlah yg paling penting, katanya.

Masyaallah, subhanallah, ternyata masih banyak orang yang mempunyai keindahan hati. Semoga beliau diberi kesehatan dan kecukupan rizki, untuk istri dan anak serta keluarganya.

Diakhir obrolan dengan penulis, beliau membuka diri untuk semua orang yg mau minta tolong, tapa harus memikirkan berapa-berapanya uang yg disediakan. Manggo yg membutuhkan jasanya bisa menghubungi nomor ini: 085234250378.