Mengenal Pak Camat Kandangan Kediri Roni Yang Merakyat

 

Pak Camat Kandangan Kab Kediri Roni boleh dibilang merakyat dan mendukung upaya mensejahterakan rakyat. Seperti apakah beliaunya. Berikut ini laporan Husnu Mufid menaramadinah.com:

 

Warga Kandangan menyebutnya Pak Camat Roni. Nama ini sudah familier ditengah tengah masyarakat. Oleh karena itu, warga menghormati keberadaannya yang low profil.

Pada saat ada acara Pak Camat Roni selalu hadir ditengah tengah warganya. Tapi bukan hanya sekedar hadir, melainkan memberi contoh dan mendidik. Maklum beliau memiliki latarbelakang sekolah pendidikan guru (SPG).

“Saya ini lulusan SPG bisa menjdadi camat. Istri saya dulu jualan nasi. Kini menjadi anggota DPRD,”ujar Pak Camat Roni dihadapan Pemred menaramadinah.com.

Sebagai Camat Kandangan Kab Kediri, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan kehadirannya  pada Sabtu, 9 Oktober 2021 diacara Centing dan Gemass yang diadakan Yayasan Keluarga Harapan dan PPKH di Kandangan.

Pak Camat Roni hadir secara penuh mengawal acara tersebut agar berjalan sukses. Bahkan ikut menghibur dengan menyanyikan lagu kekasih bayangan bersama Plt Kadinsos Kab Kediri Suharsono.

Seluruh undangan yang hadir dan anak anak PKH terhibur. Suasana menjadi meriah. Tidak ada rasa sedih. Semuanya gembira.

Usai acarapun Pak Camat Roni mempersilahkan selutuh panitia untuk makan bersama. Beliau menunggui hingga acara makan makan berakhir. Beliau mengucapkan terimakasih.