Profil Ibu Yatini Hidayat,Pengusaha roti dan kue”Tin Tin Delicatessen” dari Jatirejo Nganjuk

Gagal dan bangkit lagi adalah motto dari Ibu Yatini Hidayat,seorang pengusaha roti dan kue yang tinggal di Jl.Mayjen Sutoyo VIII A Jatirejo,Nganjuk. Berikut ini:

Istri dari Bapak Sindu Wahyu ini memulai bisnis sejak 2011.Ibu dari Sindu Taufik,Sindu Bintang dan Sindu Hasna tersebut memiliki toko kue dan roti”Tin Tin Delicatessen”diruko Jl.Veteran,selatan SMPN 3 Nganjuk.
Ditokonya yang dikelola 5 karyawati tersedia 30 macam kue dan roti diantaranya Banana Cake Airaas,Kukus pahlawan,Brownies bakar Airaas,kukus pahlawan ,Pie Brownies Nganjuk dan Pie Susu.


Selain menjual kue dan roti,wanita lulusan IAI -LPKIA Bandung dan UNEJ jurusan IESP itu juga membuka kursus pembuatan roti dan roti dirumahnya secara privat ataupun kelompok.
[16/7 08:49] Jarwoto: Ibu Yatini menyatakan omzet bisnisnya dalam sebulan mencapai 75-80 juta .Ditokonya Jl.Veteran tiap Jum’at memberikan kue dan minum gratis untuk pengunjung ,buka dari jam 7.30-21.00 WIB
Beliau menambahkan bahwa keberhasilan bisnisnya tak lepas dari support keluarga yaitu do’a dan ridhlo dari suami dan anak-anaknya.


Pada para konsumen,Tin -Tin Delicatessen selalu berkomitmen untuk memberikan the best service atau layanan terbaik bagi pembeli yang datang ataupun yang order lewat WA:085 236 756 008
Rencana mendatang,Ibu Sindu yang hobi masak itu juga akan membuka warung empek-empek dan toko bahan kue.
Untuk pembaca menaramadinah.com ,pengusaha wanita yang ramah dan rendah hati itu juga membagi kiat suksesnya dalam berbisnis yaitu ATM(Amati,Tiru dan Modifikasi)
Bro J/Mas Jar,menaramadinah.com Kota Nganjuk