Pelatihan Mengubah Stress Menjadi Energi dan Membuka Magnetis Cakra

Untuk mengubah rasa STRESS menjadi ENERGY di PLACE of MIRACLE tentunya membuat penasaran pembaca berikut penuturan Sang COACH Jefrry MD. Berikut ini ulasannya :

Hampir setiap orang pasti pernah mengalami STRESS dan gejala stres yang muncul pun berbeda-beda. Jika dibiarkan terlalu lama tanpa penanganan, stres dapat menyebabkan masalah KESEHATAN yang bersifat SERIUS. Maka kenali berbagai gejala stres agar terhindar dari risiko penyakit yang mengintai.

Stres merupakan REAKSI tubuh yang muncul saat seseorang menghadapi ANCAMAN, tekanan, atau perubahan tertentu. Dalam kapasitas kecil, STRESS dapat menjadi hal positif, misalnya membuat seseorang lebih WASPADA terhadap BAHAYA di sekitarnya atau dorongan untuk segera menyelesaikan tugas.

Sebagai upaya menangani STRESS berlebihan alias STRESS  di tengah pandemi, PLACE of MIRACLE (POM) mengembangkan metode untuk mengurangi kecemasan akibat Corona Virus Desease 2019 alias COVID-19. Metode yang diterapkan adalah Cara Mengubah STRESS menjadi ENERGY. Harmony Place of Energy pernah juga diajarkan oleh Coach Jeffry MD di Ghuanzhou China.Penasaran seperti apa Stress menjadi Energy ?

Metode ini dikembangkan oleh sang Coach (PELATIH) Jeffry MD. Metode ini dijamin sukses jika diterapkan sejak sekarang sebab sebagai bukti sang Coach Jeffry MD saat telah berusia 56 tahun namun awet muda tampak berusia 40 tahunan.

Ikuti pelatihannya yang akan diselengarakan pada tanggal 3 oktober 2021 di Hotel Tantris surabaya
Peserta max 20 orang mengingat masih dalam masa PPKM.
Segera hubungi Drs Mufid WA : 085648043120 menaramadinah.com
Mulai jam 08 : 00 s/d selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *