Tuhan di Dalam Relung Hati

Oleh Jeffy MD.

Mendadar olah ruhani menuju kesempurnaan hidup. Kalau mencari tuhan hendaknya tidak mencarinya di luar.tetapi di dalam diri pribadi jika mencarinya di luar diri maka anda tak akan pernah menemukan yang ada hanya rasa kekecewaan.

Sebab ada sebuah keyakinan di dalam relung hati yang paling dalam disitulah terdapat mesbahnya. altarnya.bahwa pada diri manusia ada Ruh kehidupan.itulah DNA ruh pemberian tuhan.ia bersifat gaib karena itulah tak kasat mata.

Ketika manusia sudah dapat memahami hatinya sendiri maka pemahamannya akan semakin meningkat bahwa manusia itu tidak bisa apa-apa jika tidak diapa-apakan tuhan.

Sebelum berdialog dengan tuhan dengan melakukan ibadah atau ritual seyogyanya melakukan pengosongan pikiran fana menuju alam keheningan.berhenti sejenak berkonsentrasi kalau sudah merasakan keheningan mengibaskan segala pikiran dunawi maka mulailah mrlakukan dialoge.

Dalam grha hati peduli kita belajar untuk saling asah asih asuh untuk bersama-s ama agar dapat menemukan jati diri kita yang sesungguhnya dengan berbagai proses pelatihan…Semoga kita semua mendapat hidayahNYA..amin.
Grha hati peduli open setiap hari jalan Pakis 3/4 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *