Mundir : Semoga Konfercab PCNU Kabupaten Pasuruan Memilih Sosok Pemimpin Yang Berkualitas.

Pasuruan-menaramadinah.com-Konfercab PCNU kabupaten Pasuruan yang di siarkan langsung di gedung graha PCNU kabupaten Pasuruan Minggu 19 September 2021 berjalan lancar.

Konfercab PCNU Kabupaten Pasuruan di masa pandemik ini panitia membagi dalam bentuk zona. Dimana setiap zona mewakili calon pemilih untuk memilih calon pengurus periode 2021- 2026 secara bergiliran sehingga tidak terjadi berkerumun.

Ketua panitia konfercab PCNU kabupaten Pasuruan tahun 2021, Syaiful Anam Chalim mengatakan ” ya untuk Konfercab PCNU Kab.Pasuruan tahun ini, karena masih masa Pandemi kami melakukan protokoler kesehatan untuk mengantisipasi kerumunan masa, panitia membagi 11 Zona . Zona 1 kraton sidogiri. Zona kedua zona ketiga . Sampai 11 Zona.

Untuk menentukan calon ketua tanfidiyah dipilih Ahwa antara KH. Mujib Imron. KH. Mashudi Nawawi KH.Fuad Nur Hasan KH. Habib Ridho Bafqih. KH.Muzaki birrul Alim

Kelima ini Ahwa ini akan berembuk menentukan siapa bakal calon yang masuk dalam arena .

Sementara Ketua Lembaga Takmir Masjid NU kabupaten Pasuruan. Mohammad Mundir Muslih mengatakan ” ya semoga dalam konfercab nanti bisa memilih ketua dan pengurus NU yang peduli dan Berkwalitas ” kata nya kepada media ini.

Hingga berita ini di unggah acara masih berlangsung di gedung graha PCNU kabupaten Pasuruan. (Sob/bar)