Kegiatan Baik Dan Bermanfaat, Wajib Di Segerakan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Mental untuk mempunyai watak berjiwa sosial perlu di pupuk dan di segerakan.Hal ini perlu penulis ulas terkait dengan kemauan bagi insan yang peduli dengan kegiatan bersosial yang sering di dapati berbagai alasan selalu muncul.

Kesiapan bersosial akan menunggu kalau sudah kaya, siap bersosial kalau sudah menemukan mitra kerja yang sevisi bahkan terucap juga akan siap bersosial menunggu sekretariat yang representatif dulu.

Keinginan manusia terus berkembang dan selalu akan kurang puas, sehingga kalau harus terus menunggu kesiapan, sampai kapanpun tidak akan pernah terealisasi.

Lihatlah di luar sana banyak warga masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan yang jumlahnya terus bertambah,di era pandemi ini, masihkah kita harus berpangku tangan hanya sekedar menunggu kesiapan.

Ketersediaan personil yang terbatas beserta sarana aktifitas yang belum memadai bukan menjadi penghalang untuk bergiat dalam ranah sosial. Jaringan komunikasi, pertemanan dan kepiawaian berkomunikasi sudah lebih dari cukup untuk bisa mensegerakan aktifitas.

Kepuasan batin yang tidak ternilai harganya ketika kita bisa membantu sesama,baik melalui loby dengan dinas terkait atau lewat swadaya yang bisa di himpun dari para mitra sejawat yang ikut peduli dengan nasib sesama.Bagaimana tanggapan anda.?